Sunday 3 March 2013

Iconia Pc Tablet

Musim semi adalah saat yang penting tentunya untuk makan burung. Banyak spesies yang bermigrasi akan melewati kebun Anda kembali ke rumah mereka dengan cara, dan Anda dapat mengharapkan untuk melihat sarang baru dan tukik bermunculan Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 di seluruh daerah Anda ketika musim kawin dimulai. Burung memiliki kebutuhan gizi khusus sepanjang masa, bagaimanapun, sehingga layak meluangkan waktu untuk mencatat hanya apa yang Anda harus menyediakan.
Meal cacing
Ini adalah siaga tua, dan merupakan sumber pakan hidup. Tidak seperti mereka yang lebih besar, saudara-saudara garing, mealworm adalah protein baik berat dan lembab. Mereka bermanfaat bagi burung kecil yang paling, dan Anda dapat mengharapkan untuk melihat peningkatan popularitas mereka selama musim kawin. Dewasa akan membawa mereka kembali ke sarang untuk mempertahankan anak-anak mereka, karena mereka salah satu feed yang paling bergizi dan dimakan di luar sana.
Ingat, mereka dapat dengan mudah pergi jika dibiarkan di luar terlalu lama. Pertimbangkan merendam dalam air untuk kelembaban ekstra pada hari-hari panas, asalkan mereka semua dimakan dengan cepat. Seperti biasa, pastikan untuk membersihkan sisa-sisa dimakan untuk mencegah penyakit.
Buah
Jika Anda tumbuh berbagai tanaman di kebun Anda, setiap ada kesempatan Anda memiliki beberapa apel dan pir akan cadang melalui musim semi. Buah-buahan yang besar, gemuk dan lembab sangat cocok untuk makan burung yang lebih besar, mampu menggali lebih efektif. Kandungan air yang tinggi tentu akan menguntungkan mereka dalam beberapa pekan panas, dan mengiris sedikit untuk meninggalkan pada feeder akan menyimpan banyak burung bahagia.
Sebagai ide yang menarik untuk presentasi, pertimbangkan mengiris buah dua dan impaling It pada cabang pohon. Ini akan memindahkan burung yang lebih besar ke kanopi, sambil menghasilkan penampilan alami menyenangkan. Hanya pastikan untuk tidak meninggalkan iris buah keluar selama lebih dari beberapa hari. Dalam panas dan hujan musim semi ini cukup mudah bagi mereka membusuk, sehingga pohon lebat dan pengumpan tertutup adalah sentuhan yang bagus.
Benih dan Kacang
Seperti biasa, biji nyger membuat investasi besar, dan sangat populer di kalangan mayoritas spesies finch. Mereka sangat berlemak untuk ukuran mereka, tetapi akan membutuhkan pengumpan khusus untuk menahan mereka masuk
Kacang tanah adalah fitur biasa dari setiap campuran pakan, tetapi akan memerlukan perhatian khusus jika Anda berniat untuk meninggalkan mereka Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 di musim semi. Mereka berat di lemak dan protein, tetapi pastikan untuk tidak membuat kesalahan dengan meninggalkan keluar kacang asin, burung tidak bisa memproses garam dan akan menderita karenanya.
Ingat, kacang utuh dapat dengan mudah tersedak burung yang baru menetas, sehingga baik menghancurkan sampai kacang atau meninggalkan mereka dalam jala mereka tidak dapat dihapus dari keseluruhan. Setiap benih kecil lainnya dan kacang-kacangan akan cukup, hati bunga matahari yang lain memperlakukan gizi tinggi.

No comments:

Post a Comment