Tuesday 5 March 2013

Obat Untuk Aids

Seorang peneliti terkemuka AS AIDS mengatakan bahwa obat dilaporkan seorang bayi lahir dengan virus yang Penyebab penyakit mematikan bisa menjanjikan untuk pengobatan Bayi di Dunia Berkembang, tetapi tidak sampai lebih banyak penelitian dilakukan.
 
Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Infeksi, Anthony Fauci, mengatakan Senin bahwa pentingnya pemulihan seorang gadis dua tahun di bagian selatan negara bagian Mississippi mungkin minimal di terbaik untuk orang dewasa, tetapi lebih jelas untuk bayi di kasus di mana ibu Iconia Tablet Pc Dengan Windows 8 mereka dirawat karena Infeksi HIV telah dicatat.
 
"Saya akan mengatakan penerapan tersebut mungkin tidak langsung untuk orang dewasa, tetapi lebih langsung untuk anak-anak, terutama untuk anak yang lahir di lingkungan, seperti di Dunia Berkembang, di mana ibu tidak jarang datang tanpa pengobatan untuk Infeksi HIV mereka sendiri, yang menempatkan bayi pada risiko yang lebih besar untuk terinfeksi, "katanya.
 
Dr Sukses dalam pengobatan Fauci Mississippi disebut gadis "bukti dari konsep" yang "pengobatan yang sangat dini dan agresif" dapat bermanfaat, tetapi belum tentu bukti uji klinis yang sukses sampai pengobatan dilakukan pada Dasar LUAS.
 
"Jadi sekali lagi," tambahnya, "itu adalah bukti dari konsep bahwa seseorang mungkin dapat memanggil dengan cara yang tepat, dengan kontrol etika yang tepat, untuk melihat dalam studi klinis, apakah Anda dapat tidak benar-benar pada skala LUAS meniru ini."
 
Dalam kasus Mississippi, bayi itu memulai pengobatan dalam satu hari dari setiap kelahiran, reaksi cepat jarang tersedia untuk orang dewasa terinfeksi HIV.
 
"Dewasa, pada saat tahu mereka terinfeksi, mereka biasanya pergi di mana saja dari beberapa minggu sampai bertahun-tahun sebelum mereka tahu mereka terinfeksi," katanya, menjelaskan bahwa, dalam TIMEFRAME itu, virus tersebut telah membentuk reservoir yang kuat dalam tubuh pasien, sehingga jauh, jauh lebih sulit untuk menyembuhkan atau memberantas.
 
"Dibandingkan dengan apa yang kita lihat sekarang dalam hal ini satu bayi," tambahnya, "pengobatan dimulai sangat cepat sebelum virus memiliki kesempatan untuk membangun waduk besar, dan tentu saja sebelum virus memiliki kesempatan untuk menghancurkan kekebalan tubuh sistem. "
 
Dokter hannah Gay dari Universitas Mississippi Medical Center melaporkan terobosan, diyakini hanya kedua obat di dunia dilaporkan dari virus mematikan. Dokter mengatakan bahwa bayi "fungsional sembuh," yang berarti virus tidak dapat dideteksi dengan tes standar dan pengobatan seumur hidup tidak diperlukan. Ini adalah kasus pertama bayi, mencapai penyembuhan fungsional.
 
Menurut Gay, dia AWALNYA berpikir bahwa mungkin gadis itu dirawat sia-sia.
 
"Pikiran pertama saya adalah untuk panik," kata Gay. "Saya berpikir, 'Oh ya ampun, saya telah merawat seorang anak yang tidak terinfeksi.'"
 
Gadis tak dikenal lahir dari seorang ibu yang HIV-positif, tidak menerima perawatan prenatal dan tidak didiagnosis HIV-positif dirinya sampai sebelum pengiriman. Seandainya ibu diketahui kondisi masing-masing cepat, dia bisa menerima obat yang akan mencegah penularan ke bayi.
 
Bayi itu tetap pada obat antiretroviral selama sekitar 15 bulan. Setiap ibu itu, untuk beberapa alasan, berhenti Menyelenggarakan obat.
 
Setelah tidak menerima pengobatan selama 10 bulan, balita itu dibawa kembali ke dokternya, yang memerintahkan tes darah untuk melihat bagaimana standar melanjutkan terapi antivirus sebelum anak itu faring.
 
Dua tes berikutnya gagal menemukan tingkat terdeteksi HIV. Dan tes untuk
Iconia Tablet Pc Dengan Windows 8 HIV-spesifik Antibodi, indikator klinis standar infeksi HIV, juga masih negatif.
 
Hasil diumumkan Retrovirus dan Infeksi Oportunistik pada hari Minggu pada Konferensi di Atlanta.

No comments:

Post a Comment