Wednesday 6 March 2013

Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8

Bagi jutaan orang Amerika, menjadi orangtua adalah tujuan hidup, meskipun keterbatasan biologis. Banyak calon orangtua, untuk satu alasan atau lainnya, secara fisik tidak dapat hamil atau membawa anak bukan karena kesalahan mereka sendiri.
Untungnya, ada cara untuk memiliki anak biologis Anda alami, bahkan jika Anda tidak dapat hamil atau membawa anak Anda sendiri. Surrogacy dan jasa adopsi dibangun alat yang jutaan keluarga yang kuat yang memiliki kesulitan melahirkan seorang anak sendiri.
Surrogacy
Apa sebenarnya adalah surrogacy? Surrogacy adalah metode fertilisasi in vitro, di mana embrio dibuahi di luar tubuh dan kemudian ditanamkan dalam rahim non-terkait, pihak ketiga pengganti ibu. Pengganti kemudian membawa anak melalui kehamilan, dan memberikan ke hak asuh penuh dari orang tua kandung, Sering disebut sebagai orang tua yang dimaksud. Dimaksudkan orang tua akan harus melalui proses pengadilan untuk mengamankan hak-hak orang tua mereka sebelum kelahiran dan dapat menyelesaikan adopsi anak, tergantung pada undang-undang negara. Surrogacy memberikan kesempatan untuk memiliki orang tua yang tidak bisa benar mengandung seorang anak yang sehat dari DNA mereka sendiri dan garis biologis, dengan bantuan dari seorang pengganti yang ingin membantu.
Salah satu aspek yang paling rumit dari proses surrogacy adalah untuk menemukan ibu pengganti bagi orang tua dimaksudkan bahwa mereka percaya. Ada Ribuan kandidat potensial yang bersedia untuk membawa anak untuk orang tua yang dimaksudkan, dan layanan adopsi dapat membantu mereka dalam menghubungkan dengan beberapa calon. Namun, bagaimana Anda menemukan cocok? Apa yang menunjukkan seorang ibu pengganti yang besar?
Latar belakang
Setiap pengganti usaha serius memahami ruang lingkup apa yang mereka, yaitu, membawa anak dari orang tua berharap dan melakukan yang terbaik untuk terlibat dalam perilaku yang akan menghasilkan bayi yang sehat untuk orang tua yang dimaksud.
Ibu pengganti harus memahami bahwa transparansi sangat penting untuk pengenalan dan proses seleksi. Mengusung Para ibu pengganti terbaik memiliki anak yang sehat sebelumnya, dan akan berasal dari lingkungan yang stabil yang akan kondusif untuk kesehatan dan kesejahteraan. Dia akan terlibat dalam Perilaku sehat, Termasuk Diet, olahraga, kesehatan mental, dan masalah penyalahgunaan zat tidak. Surat referensi dari keluarga, pengusaha, dan bahkan membantu di masa lalu ia telah dimaksudkan orang tua akan pergi jauh.
Dan sekali lagi, ibu pengganti akan benar-benar transparan, Anda ingin percaya. Hal ini tidak dapat dilebih-lebihkan.
Etika
Ibu pengganti yang mengambil semua aspek membawa anak di tempat orang tua yang dimaksud. Beberapa heran mengapa mereka akan pernah melakukan itu, untuk menangani sembilan bulan ketidaknyamanan dan mengulur kehidupan mereka sendiri untuk kepentingan orang asing. Jawaban singkatnya adalah rasa kemanusiaan dan kasih sayang. Mereka memahami bahwa orang tua yang dimaksud adalah dapat mengalami memiliki anak, dan bersedia untuk menggunakan Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 tubuh mereka sendiri sebagai saluran alami bagi orang tua untuk hamil dengan sukses. Mencari ibu pengganti sungguh-sungguh percaya pada pekerjaan yang ia lakukan, dan memahami gravitasi bertanggung jawab membawa dan anak keluarga lain.
Pembayaran
Akhirnya, bagian nyata dari proses ini adalah pembayaran untuk ibu pengganti. Biaya dari surrogacy dan pembayaran pengganti umumnya Ditentukan oleh lembaga. Jika Anda bekerja secara independen dari agen, Anda akan harus bekerja dengan pengganti untuk memutuskan biaya apapun. Kompensasi merupakan bagian dari proses ini, tetapi hanya jika benar didukung dengan altruisme bekerja untuk melindungi anak yang sedang tumbuh dan membantu keluarga
Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 yang ingin memiliki anak mereka sendiri (orang tua yang dimaksud). Pembayaran harus dikelola melalui escrow account atau pengacara kepercayaan, untuk melindungi semua pihak.
Membuat pilihan terbaik untuk menemukan seorang ibu pengganti oleh Prospek wawancara yang transparan, sehat, dan memiliki rasa yang mendalam untuk merawat layanan yang mereka lakukan. Ibu pengganti yang besar di luar sana, bersedia untuk membantu Anda dalam menerima hadiah terbesar yang pernah diberikan. Hubungi untuk dihubungkan dengan ibu adopsi layanan pengganti dapat dipercaya, dan mulai pencarian Anda.

No comments:

Post a Comment