Monday 4 March 2013

Iconia


Versi baru dari Halo memiliki perubahan menarik beberapa. Beberapa prestasi di Halo 4 yang terkait dengan bermain di Halo 4 mode tertentu dan memerlukan keterampilan lebih banyak, tetapi ada juga yang menyenangkan yang bisa Anda dapatkan di sepanjang jalan saat Anda menikmati mode yang berbeda dan pilihan bermain dalam versi baru dari ilmu Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 yang sangat populer fiksi orang pertama shooter game.

Pencapaian pada Halo selalu sesuatu yang orang berusaha sangat keras untuk mendapatkan dan menarik banyak perhatian, tidak peduli apa modus yang sedang dimainkan dalam permainan. Sekali lagi, versi terbaru dari Halo dilengkapi dengan daftar prestasi yang berkisar dari konyol dan menyenangkan untuk hampir mustahil untuk menyelesaikan.

Seperti selalu berlatih, Anda mendapatkan sebuah prestasi untuk bermain setiap tingkat tunggal kampanye pada kesulitan yang berbeda. Ada juga banyak yang bisa Anda dapatkan ketika bermain di multi-player pilihan permainan juga. Beberapa bahkan orang-orang yang Anda bisa dapatkan di level tertentu untuk melakukan tugas-tugas tertentu atau membuat membunuh dalam mode tertentu. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan lencana untuk mengambil dua pemburu dengan detonator lengket saat level 7.

Anda juga bisa mendapatkan dihargai dengan lencana tertentu untuk perubahan karakter Anda. Seperti yang Anda peringkat atas, Anda akan mendapatkan lencana untuk mendapatkan peringkat tertentu dalam permainan. Anda bahkan bisa mendapatkan mereka untuk personalisasi karakter Anda. Anda mendapatkan lencana untuk mengubah armor Spartan Anda dalam kartu armor Spartan atau mengubah tag layanan Anda dalam kartu ID Spartan misalnya. Ini tentu akan sangat mudah untuk melakukannya, tetapi mereka adalah hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan di sepanjang jalan.

Ada orang lain yang jauh lebih sulit untuk mendapatkan sepanjang jalan. Tentu saja, ada banyak yang hanya dapat diperoleh ketika bermain di legendaris, tapi bahkan dalam kesulitan lebih mudah, ada hal-hal yang Anda benar-benar harus bekerja agar dapat melakukan. Misalnya, Anda mendapatkan lencana untuk menyelesaikan misi dengan 3 atau lebih tengkorak di heroik atau sulit.

Beberapa yang tersedia mungkin tampak hampir mustahil untuk mendapatkan. Anda dapat mencoba dan mencoba untuk Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 mendapatkan mereka atau hanya mendapatkan mereka secara kebetulan. Sebagai contoh, selama Misi 2 dari kampanye, Anda mendapatkan lencana untuk mendapatkan udara yang signifikan di Warthog pada tengah malam. Hal ini sangat khusus. Satu lagi yang ditawarkan disebut Pengiriman khusus. Dalam rangka untuk mendapatkan yang satu ini, Anda harus membunuh musuh dengan jarak dekat ketika Anda mendarat dari Cannon Man in perjodohan DLC Crimson.

Jika menyelesaikan tugas-tugas khusus dan mendapatkan lencana bagi mereka adalah sesuatu yang Anda sukai tentang Halo pada umumnya, maka versi Halo baru akan hidup sampai yang lama. Halo baru 4 medali berkisar dari favorit reguler untuk yang baru dan konyol yang sangat sulit yang akan menantang Anda sangat. Ada banyak, sehingga diharapkan untuk memainkan waktu yang lama jika Anda ingin mendapatkan mereka semua.

No comments:

Post a Comment