Sunday 10 February 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - asian

Lembaga perkawinan merupakan salah satu lembaga sosial yang tertua di dunia. Ini secara historis didorong untuk banyak aspek positif yang membawa kepada masyarakat kita. Anak-anak yang tumbuh di rumah dua orang tua dipandang menjadi lebih stabil dan memiliki contoh yang kurang dari kenakalan daripada Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia rekan-rekan single mereka rumah orangtua. Pernikahan telah terbukti mengurangi stres dan meningkatkan umur panjang. Salah satu bidang kehidupan Anda yang manfaat dari pernikahan tetapi jarang disebutkan adalah asuransi mobil Anda. Tapi kenapa perusahaan asuransi menawarkan premi yang lebih rendah untuk pasangan menikah? Jawabannya dapat diringkas dalam dua cara umum: Orang yang sudah menikah dianggap kurang berisiko Ketika Anda menikah, prioritas Anda berubah untuk memasukkan orang-orang dari pasangan Anda. Anda tidak lagi hanya memiliki diri Anda untuk berpikir tentang. Baik itu secara sadar atau tidak sadar, orang yang menikah cenderung lebih berhati-hati daripada rekan-rekan tunggal mereka. Sebagian besar individu dengan anak-anak cenderung untuk mengemudi lebih hati-hati terutama ketika anak-anak berada di mobil bersama mereka. Perusahaan asuransi yang menyadari hal ini dan memperkenalkan diskon driver untuk orang menikah. Sekarang, menikah tidak secara otomatis meniadakan faktor-faktor penting lainnya seperti catatan mengemudi Anda yang dapat mempengaruhi premi Anda dan mungkin tidak perlu diterjemahkan ke dalam membayar lebih sedikit untuk asuransi Anda. Periksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan keuntungan ini dalam kebijakan Anda.
Orang yang menikah cenderung memiliki lebih banyak barang untuk memastikan
Biasanya, bila Anda memiliki Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia keluarga, kemungkinan memiliki lebih dari satu kendaraan yang lebih tinggi. Jika Anda dan pasangan Anda memilih untuk menggunakan asuransi yang sama untuk menutupi kendaraan Anda, Anda mungkin memenuhi syarat untuk diskon pada premi Anda. Jika Anda mengasuransikan lebih dari satu driver yaitu pasangan Anda dan anak-anak yang memenuhi syarat, Anda juga bisa mendapatkan diskon untuk hal yang sama. Jika agen asuransi Anda mencakup lebih dari sekedar mobil, Anda mungkin mendapatkan potongan harga untuk mengasuransikan barang berharga lain seperti rumah Anda. Anda dapat menuai banyak manfaat jika Anda cocok beberapa demografi bahwa asuransi diskon penghargaan biasanya untuk. Misalnya, jika Anda adalah seorang individu laki-laki yang lebih dari 25 tahun bekerja sebagai ilmuwan di wilayah metropolitan dengan banyak transportasi umum, dan menikah, ada diskon yang bisa Anda peroleh dari agen asuransi Anda. Jika Anda memiliki semua ini dan catatan mengemudi yang baik, Anda akan menuai manfaat lebih dari asuransi mobil Anda.
Jika sebaliknya adalah benar, bahwa Anda sudah menikah namun memiliki catatan mengemudi yang buruk atau memiliki pelanggaran lalu lintas banyak, tinggal atau bekerja di daerah di mana transportasi umum tidak dapat diandalkan atau tersedia, kemudian menikah mungkin tidak memberikan manfaat sebanyak yang Anda ingin.
Sebelum Anda pergi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia bergegas ke altar dengan tujuan menurunkan premi Anda, melakukan penelitian terlebih dahulu. Cari perusahaan yang menawarkan jenis diskon dalam wilayah geografis Anda. Setelah Anda telah menemukan beberapa ini, membandingkan tarif mereka untuk mendapatkan yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua dalam semua, perbandingan akan membantu Anda menuai manfaat besar.

No comments:

Post a Comment