Thursday 7 March 2013

Bimbel

Di negara-negara di mana cuaca adalah faktor besar dalam kehidupan sehari-hari, kita telah melihat lonjakan penting dalam popularitas solariums dalam beberapa tahun terakhir. Di provinsi Quebec, misalnya, orang pasti memiliki beberapa Bimbel tetangga atau teman-teman yang memiliki sebuah solarium. Apakah anda sedang mempertimbangkan membangun satu saat ini? Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sebelum pergi terlalu jauh dalam pemikiran Anda.
Apa yang Anda butuhkan solarium Anda untuk?
Ini adalah pertanyaan yang sangat sederhana, tapi kadang-kadang orang pergi untuk pilihan yang paling mahal, bahkan sebelum mengetahui apakah itu akan berguna bagi mereka. Apakah Anda perlu menggunakan solarium Anda selama musim dingin atau Anda mencari ruang 3-musim '? Dalam kasus pertama, Anda akan memerlukan instalasi dipanaskan. Isolasi akan unggul solarium biasa, kaca akan digunakan dalam melakukan standar efisiensi energi yang tinggi (untuk memberikan lebih "alami" pemanasan) dan Anda mungkin akan
Bimbel ingin untuk memanaskan lantai dengan sistem listrik, sehingga kaki Anda tidak dingin setiap saat. Ini benar-benar bisa dua kali lipat harga konstruksi solarium Anda, sehingga Anda mungkin ingin hanya tinggal keluar dari ruangan itu selama musim dingin!
Kemungkinan lain akan melupakan bertujuan solariums kaca dan beranda. Mereka Might Be gelap karena atap akan buram, namun harga bangunan semacam ini beranda pasti akan lebih rendah.
Masalah suhu tinggi selama musim panas
Kaca jendela memungkinkan matahari untuk memanaskan solarium Anda selama musim dingin ... namun selama musim panas juga! Selama sore hari, suhu tinggi pasti bisa menjadi masalah sulit jika Anda tidak merencanakan ke depan. Jika Anda berencana untuk menggunakan ruangan ini pada periode itu, Anda mungkin akan pergi untuk kaca berwarna. Anda juga mungkin ingin menginstal windows, sehingga ventilasi yang dapat digunakan sebagai senjata untuk melawan overheating.
Pergi untuk mewah atau tidak?
Jika Anda memiliki anggaran yang cukup tinggi, beberapa item pasti dapat meningkatkan solarium Anda. Sebuah spa, misalnya, ditunjukkan, sehingga Anda bisa tertawa di wajah musim dingin (dan pada
Bimbel tetangga Anda!) Pada setiap saat. Namun, jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam solarium 4 musim 'dan spa, Anda mungkin ingin bekerja beberapa jam tambahan: tagihan bisa naik cukup mudah.
Satu hal yang juga harus pasti akan kembali bekerja dengan spesialis akan melakukannya. Nasihat profesional pada bahan, ventilasi dan pemanas masalah akan membantu Anda untuk tanah solarium yang sempurna untuk menikmati musim panas.

No comments:

Post a Comment