Thursday 7 March 2013

Oksidia

Selama berabad-abad, para pengrajin yang bekerja dengan kaca telah mengandalkan senyawa yang disebut langka bumi oksida cerium untuk memoles dan menghapus goresan cahaya dari kaca dari semua jenis. Mereka masih lakukan. Dan Anda juga bisa. Bahan ada yang lebih efektif, fleksibel atau mudah digunakan untuk memoles kaca restorasi sederhana, dan lecet, goresan dan noda penghapusan.
Bubuk Oksida Cerium juga merupakan alternatif yang lebih murah untuk sebagian besar pra-campuran senyawa polishing saat ini di pasar. Ini mudah dicampur dengan air menjadi bubur dan sedikit pergi jauh. Dan jika ada beberapa Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 kiri atas bubur saat pekerjaan selesai, Anda tidak membuangnya keluar. Biarkan mengering dan Anda dapat menggunakannya kembali nanti hanya dengan menambahkan air.
Jika Anda seorang do-it-yourselfer dengan keterampilan bahkan sederhana, semua yang Anda butuhkan untuk mengembalikan jendela ringan tergores, meja, cermin, lampu otomatis kaca atau bahkan seperti pro adalah sedikit Cerium Oxide, yang merasa roda buffing dan listrik bor untuk melampirkannya ke.
Jika Anda memiliki kotoran atau noda pada pintu kamar mandi kaca pada Disebabkan oleh air keras dan mereka tidak datang off dengan pembersih rumah tangga, Oksida Cerium akan mengurus masalah tersebut.
Pertama-tama, apa yang dimaksud dengan "ringan" awal? Aturan praktis (harfiah) adalah bahwa jika Anda jelas bisa merasakan goresan dalam gelas Anda dengan kuku, mungkin terlalu dalam untuk memoles keluar dan risiko mencoba untuk melakukannya sendiri mungkin tidak layak. Namun, jika Anda memiliki massa kabur dari goresan dangkal Akibat kunci atau koin, itu Cerium Oxide untuk menyelamatkan.
Cerium oksida dan roda buffing merasa sekitar tiga inci berdiameter sedang online tersedia. Ingat, Anda tidak perlu banyak. Berikut adalah cara untuk melakukannya:
• Bersihkan area Anda akan bekerja pada, menggunakan kain serat kain bebas atau kertas
• Dapatkan dua bak plastik kecil, setengah liter untuk satu liter dalam ukuran dan mengisi satu setengah dengan air
• Tempatkan roda buffing untuk membiarkannya masuk ke dalam air secara menyeluruh lembab, tapi tidak basah kuyup
• Scoop suatu sdm beberapa Oksida Cerium ke dalam bak lain dan menambahkan percikan air
• Gunakan pisau
Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8 plastik atau sendok untuk mengaduk campuran dan terus menambahkan sedikit air sampai konsistensi krim kental Mencapai dari bubur. (Ini sangat aman untuk memeriksa dengan jari telanjang Dan jangan khawatir jika ada partikel kecil yang tidak larut sempurna..)
• Pasang roda polishing basah ke bor listrik Anda dan celupkan ke dalam bubur
• Tempatkan roda polishing pada area kerja dan rev up bor Anda
• Jauhkan pad bergerak sisi ke sisi dan dalam gerakan melingkar terus
• Jauhkan buffing sampai bubur adalah HAMPIR kering (PERHATIAN: Pastikan tidak untuk penggemar kaca bila sudah kering ini dapat menyebabkan kaca menjadi terlalu panas dan retak..)
• Ketika bubur telah kering, bilaslah
• Jika kaca belum dibersihkan untuk kepuasan Anda, hanya ulangi proses dengan pad bubur-dibasahi buffing

No comments:

Post a Comment