Monday 4 February 2013

Kecemburuan

Kecemburuan

Aku sudah bilang berkali-kali bahwa, bagi saya, racun terburuk untuk hubungan adalah kecemburuan. Ketika itu terjadi sakit rasanya. Maka itu fatal untuk hubungan ini. Setiap kali saya katakan kamu pura-pura mengerti, menggelengkan kepala Anda malu-malu dan berjanji untuk berubah. Dan bukan itu yang terjadi, dan tidak pernah terjadi.


Setiap hari, setiap jam, setiap menit, Anda mencekik saya dengan rasa cemburu kamu yang menurut ku itu di luar batas kewajaran, kamu telah mencoba untuk mengambil kebebasan saya, mengendalikan sikap saya, jadwal saya, teman-teman saya, Anda mencoba untuk mengisolasi saya sebagai pribadi Tapi kemarin adalah akhir dari itu kamu membuat bertengkar hebat hanya karena aku menelepon adikku sendiri, adalah yang terburuk untuk selama hubungan kita ini.

Jadi, demi kebaikan kita semua, lebih baik jika kita mengakhiri cerita ini, aku akan bebas untuk mengikuti jalanku yang aku pilih, mengerti? Dan Anda akan bebas untuk menjadi orang yang pencemburu, karena dari saat ini pada kita akan memiliki apa-apa khusus yang membawa kita bersama-sama, aku bukan pacar Anda lagi.



selamat tinggal


(Kiki)

No comments:

Post a Comment