Tuesday 5 February 2013

Doraemon

Dear Doraemon

Hai apa kabar Doraemon ? aku kiki penggemar setia film mu kamu kok lucu banget ya,bulet lucu imut aku sering ketawa di saat kamu marah saat di kira musang.... kalau aja aku punya teman atau saudara seperti kamu yang punya alat-alat unik dari masa depan, ingin sekali aku bertemu dengan mu dan berteman dengan mu, bila aku ketemu dengan mu aku akan belikan kamu dorayaki sepuas mu :)

Oh ia walaupun kamu film fiksi tapi kamu membuat aku penasaran akan masa depan sehingga membuat aku semangat untuk terus belajar sehingga bisa membuat masa depan ku sendiri kan itu yang kamu selalu ajarkan kepada nobita, oh ia bila suatu saat nanti kita bertemu ajak aku jalan-jalan pakai baling-baling bambu mu ya sebelum nya makasih karena film mu aku jadi bersemangat untuk belajar.

From

Nur

1 comment:

  1. semangat belajar, semangat menulis ya Nur :D

    aku juga suka sama Doraemon, semoga suatu hari, dunia punya Doraemon sungguhan ya :D


    salam
    ikavuje

    ReplyDelete