Thursday 31 January 2013

Pria Taurus Ku

Sayangku,

Kadang-kadang aku bertanya pada diri sendiri jika saya tidak berjalan di taman waktu itu mungkin sekarang aku tidak akan mengenalmu. Setelah semua, bagaimana mungkin bahwa seperti zodiak mu Taurus sedikit peduli, setia dan setia seperti kamu bisa berada di luar?


Aku suka ketenangan dan kehati-hatian, kadang-kadang sangat berbeda dari cara romantis mu. Aku diberitahu bahwa mereka Taurus "pecinta yang kuno" jadul, tapi itu tidak benar, karena kau begitu fasih dalam gerakan sentimental mu, bahwa hal itu hampir menyerupai film-film lama. kamu kuat meluapkan perasaan mu, dan kamu memiliki kebiasaan baik mengirim bunga sepanjang waktu, mengajak aku keluar untuk makan malam di restoran yang tenang dan menyenangkan dan selalu membuat diriku merasa sangat dilindungi. Ketika saya melihat mu, aku selalu bisa melihat kelembutan dan kedamaian di mata mu. 

Ketika kamu melihat aku, diriku selalu merasa seolah-olah kamu sedang menatap sebuah lukisan langka dan indah, dan itu perasaan yang hebat.
Ini juga benar bahwa ketika sesuatu tidak pergi dari mu dan mengganggu mu, yang terbaik untuk menjauh. kamu dapat masuk ke suasana seperti tak tertahankan itu yang terbaik untuk menghentikan apa pun yang kita lakukan dan langsung pulang, Tapi itu tidak sering terjadi, apakah itu? Selain itu, kau begitu sabar dan memiliki temperamen menetap dan perilaku damai seperti sebagian besar waktu yang selalu membuat diriku merasa sangat aman.


Di atas semua, saya senang menjadi wanita di hatimu dan aku selalu merasa sangat feminin, hanya untuk kamu, karena seseorang dengan perasaan cinta dan temperamen sensual dari Anda sulit didapatkan saat ini.

Sebuah ciuman lembut dari


Oktavia

2 comments:

  1. sweet banget, :D semoga kisah percintaan kamu juga sweet selalu ya

    semangat terus menulis, kalau sempat nanti kita ketemu di gathering poscinta yaa

    salam
    ikavuje

    ReplyDelete
  2. makasih kk ika koment nya :)

    ReplyDelete