Wednesday 30 January 2013

Permintaan maaf

To Eko

Sebelum nya maaf bila saya ada salah, sejujurnya, saya tidak mengerti. Sampai kemarin semuanya baik-baik saja, dan tiba-tiba, Kamu menjadi murung. Ketika saya bertanya apa yang telah terjadi, Kamu mengatakan "tidak". Aku tidak tahu apakah aku melakukan atau mengatakan sesuatu yang Kamu
tidak suka.

Karena kamu tidak mengatakan apa yang sebenarnya telah terjadi, saya mohon maaf atas perilaku saya yang mungkin telah membuat kamu marah. Namun demikian, saya ingin tahu mengapa perasaan kamu berubah begitu tiba-tiba. Kalau saja aku tahu mengapa kamu begitu marah aku bisa mencoba dan membuat perubahan dan bahkan, siapa tahu, membuat permintaan maaf yang tepat.
 

Kau tahu aku peduli banyak tentang kamu dan saya sangat khawatir setiap kali Anda marah, sedih atau uring-uringan karena alasan apapun. Ceritakan apa yang telah terjadi dan saya akan melakukan apa saja untuk melihat kamu tersenyum lagi, senyum yang indah yang menggoda saya dan membuat saya bahagia. Sekali lagi, saya minta maaf. Saya tidak tahu pasti mengapa, tapi aku sangat mencintai kamu.



Dari


Pujaan hatimu

No comments:

Post a Comment