Wednesday 30 January 2013

Ayah

Untuk mu ayah

Aku menulis surat ini kepada ayah untuk mengatakan bahwa aku merindukanmu terlalu banyak kenangan bersama
ayah, bahkan sangat banyak. Sejak hari itu ayah meninggalkan rumah, aku belum pernah melihat ayah lagi dan berbicara dengan ayah terasa seperti sebuah mimpi yang mustahil akhir-akhir ini. Kepergianmu membuat aku merindukan pelukan ayah, tapi aku ingin ayah tahu bahwa aku merindukanmu. Aku tahu cukup baik bahwa ayah mengambil keputusan penyesalan besar dan mungkin itu sebabnya ayah tidak pernah berhubungan dengan kami, walau tetapi hal putri ayah ini masih mencintai ayah dan berharap untuk bertemu lagi suatu hari nanti.
 
Aku punya rencana dan impian dan aku berjuang untuk mereka untuk menjadi kenyataan, dan aku ingin mendengar dari
ayah tentang mereka dan merasa dukungan atau celaan. Yang benar adalah bahwa pendapat ayah sangat diperlukan, karena sebagai ayah ku, Anda adalah orang yang paling penting di dunia. Aku berharap sangat untuk bertemu ayah lagi dan mendengar suara ayah,aku yakin ayah menunjukkan cara terbaik bagi ku untuk mencapai hal yang saya inginkan. Ini juga benar bahwa semua ini mencerminkan betapa aku merasa ketidakhadiran ayah, dan tidak adanya ini mencerminkan dalam setiap aspek kehidupan ku.
 
Saya 
harap ayah menganggap serius perasaan ku untuk ayah dan aku harap ayah menemukan cara untuk bertemu dengan ku segera. aku sedang menanti bertemu ayah lagi Aku mencintaimu.

 

Ciuman di putrimu,

Kiki

No comments:

Post a Comment