Monday 28 January 2013

Kerinduan Hatiku

Dear Nur

Berada jauh dari dirimu sakit yang sangat aku rasakan, dan rasa sakit ini meningkatkan setiap kali aku melihat foto dirimu, setiap kali mata ku bertemu dengan senyum indah mu walaupun cuma di selembar foto
,tampaknya seolah-olah dirimu sedang melihat ke arahku. Hatiku menyala dengan harapan untuk melihat dirimu lagi saat ini, tetapi, pada saat yang sama, aku merasa sedih ketika diriku berpikir tentang berapa lama waktu ini akan membawa kita, sebelum kita berada dekat satu sama lain lagi.
 
Aku merasa sedih hanya bisa berpikir betapa aku masih harus menderita sampai aku dapat kembali merasakan kehangatan pandangan mu di mata ku.
Tapi itu membuat diriku bahagia lagi membayangkan reuni kita, besar dan indah itu akan menjadi masa-masa terindah kita.


Aku ingin kamu tau bahwa diriku terus-menerus melihat mu, pada foto Anda, dan berdoa bahwa kamu baik dan yang pasti suatu saat kita akan bertemu dan di satukan kembali.


From
  
Gege

No comments:

Post a Comment