Monday 13 April 2015

Ungkapan Hati Terbelenggu

Dunia akan terus bergerak
Walau aku terdiam sejenak
Kehidupan angin hujan akan terus menghampiri

Aku tau ini salah
Aku tau semua ini tak seperti yang aku harapkan
Tapi entah kenapa aku terus bediam diri
Aku tau semua tak akan berubah

Aku hanya bisa terus mencoba
Walaupun aku tak tau sampai kapan semua kan menjadi indah

Jari jemari terus berkutik dalam melodi yang tak pasti
Otak tak bersinergi dengan hati
Ingin otak ini aku pergi
Tapi apa daya gejolak dalam hati terus menghampiri

Sampai akhirnya aku tak tau kenapa semua ini bisa terjadi
Terkadang menbayangkan mu sejenak bisa membuatku tersenyum
Tetapi di saat itu juga aku mulai sadar aku harus berubah
Karena rasa sakit yang tiba-tiba menghampiri

Keadaan ini membuat aku terkadang diam
Diam diam dan diam
Semua diluar kekuasaanku
Semua diluar jangkauanku
Kemerlap tawa hanya penutup duka

Terkadang aku berpikir
Apakah semua ini nyata ?

Ungkapan Hati Terbelenggu - Shinichi_Kun

No comments:

Post a Comment